Forklift adalah salah satu jenis truck yang dapat digunakan untuk mengangkat, menurunkan, serta memindahkan barang yang berat dari tempat pertama ke tempat lainnya. Kendaraan ini digunakan untuk mengangkat benda yang terlalu berat atau sulit untuk diangkat sendiri oleh manusia. Kendaraan berat ini bisa digunakan baik diluar maupun di dalam ruangan.

Forklift ini sangat ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi, bahkan telah dilengkapi sistem manajemen baterai canggih untuk mengoptimalkan masa pakai baterai dan menghindari pembuangan percuma. Penggunaan forklift dinilai sangat membantu karena selain dapat menghemat biaya operasional, produktivitas kerja pun lebih meningkat. Kapasitas forklift biasanya secara umumnya berkisar antara 1 Ton – 10 Ton dengan daya angkat masing 0 masing unitnya mampu menjangkau hingga ketinggian 3 Meter hingga 6 Meter.

Bongkar muat barang di gudang, ekspedisi, pabrik, supermarket, dan pelabuhan biasanya membutuhkan bantuan kendaraan pengangkut yang satu ini.

Untuk info selanjutnya silahkan hubungi kami di nomor Telfon atau Whatsapp : 0812-8355-8377

HEAD OFFICE : Jl. Gajah Mada No. 90, Jakarta Barat – 11140, Indonesia.
SALES & SERVISE CENTER : KOMP. Ruko Glodok Plaza Blok F-95, Jakarta Barat – 11180, Indonesia